Tidak Hanya Mudah Masalah Perawatan, Ada 5 Manfaat Lain Sekiranya Rambut Kamu Pendek

Menurut orang tua zaman baheula bahwa rambut cewek itu paling cantik jika terurai panjang. Kecuali menjadi identitas diri, rambut cewek yang panjang pun katanya terlihat lebih cantik.

Zaman sekarang, tergantung pada anggapan masing-masing. Ada yang menyukai berambut panjang sebab memang merawatnya telaten. Ada pula yang menyenangi berambut pendek karena tak terlalu banyak waktu untuk merawat rambut dan demi kepraktisan juga. Lebih gampang disisir, gampang dicuci, serta tak kegerahan.

Bagi yang berambut pendek memang gampang merawatnya, selain itu ada juga manfaat yang lain seperti berikut ini.

1. Hemat pengeluaran salon
Berambut pendek, tentunya tidak perlu menyusun biaya terlampau banyak untuk perawatan ke salon. Paling hanya potong rambut saja, tak usah di-blow, sanggul, atau perawatan lain yang lazim dijalankan oleh yang berambut panjang. Baca informasi perihal www.fashionportal.top model rambut pendek wanita disini.

2. Irit shampoo
Selain hemat ke salon, wanita punya rambut pendek juga akan berhemat shampoo dikala keramas. Shampoo yang digunakan pastinya bakal sedikit. Sebotol bisa untuk beberapa waktu. Diperbandingkan dengan yang punya rambut panjang yang tentunya membutuhkan shampoo yang lebih banyak juga.

3. Tak kegerahan
Ini merupakan alasan akurat. Memiliki rambut pendek otomatis tak akan kegerahan sebab simpel serta berkibasnya pun tak terlalu berat. Tertiup angin pun bakal lebih terasa segar.

4. Terlihat lebih muda
Berdasarkan beberapa orang, rambut pendek itu tampak lebih segar serta muda. Untuk menandakan bahwa ini bukan sekadar mitos, coba rambut Anda potong model bob atau cepak, serta lihat respons sahabat atau keluarga kamu, apakah kata mereka memang nampak muda?

5. Tidak usah bawa sisir ke mana-mana
Repot memang apabila mempunyai rambut panjang, patut bawa sisir ke mana-mana. Kalau rambut kusut, sepatutnya sisiran. Lain halnya apabila punya rambut pendek. Tinggal sisir jari selesai, malahan tidak perlu sisiran pun tidak masalah, tetap bisa kelihatan rapi.

Nah, kamu berharap memilih gaya rambut panjang atau pendek?